Gol Debut Untuk Bale

Akhirnya setelah menjadi pemain termahal di bursa transfer tahun 2013, dengan bandrol 100 juta Euro tadi malam berhasil mencatatkan namanya di papan skor ketika Madrid bermain imbang 2:2 melawan Vilareal. Bale berhasil mencetak satu gol dan merupakan menjadi gol dilaga debutnya bersama real Madrid.
Dengan demikian Bale juga tidak kalah dengan Christiano Ronaldo yang juga mencetak gol dilaga debutnya. Saat itu Ronaldo mencetak gol ke gawang Real Betis dari titik penalti.
Gol debut tersebut juga sebagai pembuktian awal bahwa transfer yang begitu besar juga sebanding dengan hasil yang diberikan.
Namun pada pertandingan tersebut, Gareth Bale tidak bermain penuh karena pada menit ke 68 dia sudah ditarik keluar lapangan untuk diganti oleh pemain lain.

Susunan Pemain Villareal V.S. Real Madrid
Villarreal: Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Mateo Musacchio, Jose Dorado, Jaume Costa; Bruno, Manu Trigueros (Tomas Pina 72'), Cani, Javier Aquino; Giovani Dos Santos (Hernan Perez 75'), Pereira (Uche 65')
Pelatih: Marcelino Garcia Toral

Real Madrid: Diego Lopez; Daniel Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Nacho, Asier Illarramendi (Sami Khedira 62'), Modric, Isco, Gareth Bale (Angel Di Maria 62'); Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Morata 73')
Pelatih: Carlo Ancelotti

0 Response to "Gol Debut Untuk Bale"

Post a Comment