iOS 7 jailbreak

Sistem operasi terbaru dari iPhone yaitu iOS7 yang dikembangkan Apple untuk bisa menginstal software dan aplikasi pada iPhone hanya dari Apple App store, ternyata melalui tangan hacker sistem operasi iOS7 tersebut dapat di jailbreak menggunakan sebuah tools yang mereka buat sehingga iPhone bisa menginstal aplikasi lain yang bukan berasal dari Apple App Store. Dan yang paling menggemberikan untuk pengguna adalah aplikasi yang di instal tidak harus memperoleh izin dari Apple, karena termasuk aplikasi buatan pihak ketiga. Oleh karena itu Sistem Operasi hasil jailbreak tersebut dinamakan iOS 7 jailbreak

Hacker yang berhasil menjebol iOS7 adalah "evad3rs" dengan membuat sebuah tool yang dinamakan dengan evasi0n7, yang bisa men-Jailbreak bukan hanya iPhone tetapi juga Ipad dan juga Ipod dengan versi sistem operasi iOS 7.0 hingga 7.0.4.

Untuk menjailbreak, gunakan Tool evasi0n7 pada komputer berbasis Windows, Mac OS X, atau Linux. Perangkat iOS yang akan "dibobol" dihubungkan ke komputer melalui kabel USB. Prosesnya hanya memakan waktu 5 menit.

Namun begitu, bukan berarti tools tersebut aman digunakan, pembuatnya sendiri yiatu "evad3rs" menghimbau para pengguna tools evasi0n7 agar berhati-hati. Sebelum menggunakan tools tersebut, pengguna diharapkan membackup data yang di perangkat iOS.

0 Response to "iOS 7 jailbreak"

Post a Comment