Buruan, Nokia X Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Nokia X ada di Indonesia
Setelah diperkenalkan pada bulan Maret yang lalu, Nokia X produk terbaru dari Nokia yang merupakan produk pertama Nokia berplatform android, setelah ditunggu-tunggu akhirnya pada tanggal 12 April 2014 Nokia X sudah mulai dipasarkan di Indonesia. Penjualan pertama di Indonesia dilakukan di Central Park, Jakarta selama dua hari yaitu tanggal 12 dan 13 April 2014. Dibanderol dengan kisaran harga Rp 1.600.000,00. Pada situs resmi Nokia untuk Indonesia diinfokan setiap pembelian akan mendapatkan cashback sebesar Rp 400.000,00, lumayan bukan?

Harga yang terjangkau untuk konsumen Indonesia namun memiliki spesifikasi yang cukup berkualitas. Prosesor Snapdragon MSM8225 S4 Play dual core Cortex A5 berkecepatan 1 GHz. Memiliki RAM sebesar 512 MB dengan memori internal yang cukup besar yaitu 4 GB ditambah resolusi layar 800 x 480 pixsel dan kamera berkapasitas jepretan 3 Mega Pixsel. Dan ini yang membedakan dengan produk Nokia lainnya, sistem operasi Android 4.1.2 (Jelly Bean) kian menambah menarik Nokia X.

Sedikit berbeda dengan tipe smartphone Android yang lain, Nokia X secara default tanpa layanan google play store dan maps. Namun tidak usah khawatir, pengguna Nokia X dapat tetap berinteraksi dengan peta menggunakan aplikasi peta buatan Nokia yaitu Here Maps. Here Maps dapat diakses baik secara online maupun offline. Untuk mengunduh aplikasi dapat dilakukan dengan Nokia Store. Nokia X juga memanjakan penggunanya dengan NokiaMixRadio. Fitur ini memberikan kemudahan untuk mengunduh dan mendengarkan lagu secara gratis.

Satu lagi, pengguna Nokia X tidak perlu repot-repot mengininstal aplikasi seperti Facebook, Line, BBM, Twitter, WeChat. Untuk Whatsapp tampaknya harus mengunduhnya terlebih dahulu di Nokia Store.

Jadi sebelum kehabisan sebaiknya segera kunjungi Central Park besok minggu 13 April 2014.

0 Response to "Buruan, Nokia X Sudah Bisa Dibeli di Indonesia"

Post a Comment