Caleg Gagal Akhirnya Bertindak Aneh

Baru beberapa hari lalu pemilu dilaksanakan, sejumlah perilaku aneh dari para caleg yang yakin dirinya gagal melenggangkan kakinya ke kursi legislatif muncul dipemberitaan. 
caleg gagal

1. Suara Hilang, Depresi Datang
Seorang suami caleg yang berasal dari Cirebon dibawa keluarganya ke sebuah tempat pengobatan alternatif. Tampak di tayangan youtube dengan cara disiram dan dibacakan doa-doa suami caleg tersebut diobati dan sempat juga menangis. Menurut keluarganya, suaminya depresi dan stres akibat jumlah pemilih yang mencoblos nama istrinya sangat sedikit padahal dana yang dikeluarkan pada waktu kampanye sangat besar. Video ini juga sempat ditayangkan di TV One.

2. Gagal Nyaleg, Sumbangan Diambil Lagi
Lain lagi dengan yang terjadi di Pare-Pare, seorang warga yang sudah terlanjur menggunakan sumbangan yang diberikan oleh caleg pada saat kampanye berupa kompor gas, membanting kompor sumbangan tersebut karena diminta kembali oleh tim sukses caleg yang membagikan kompor itu. 

3. Perolehan Suara Sedikit, Rp 50.000 diminta lagi.
Kali ini kabar datang dari Kolaka Sulawesi, sejumlah warga mendatangi Panitia Pengawas Pemilu untuk melaporkan caleg yang telah membagikan uang sejumlah Rp 50.000 namun kemudian diminta kembali karena minimnya suaranya yang diperoleh pada saat pemilu. Mereka melapor ke Panwaslu karena terintimidasi oleh perkataan caleg itu.

4. Menutup Jalan Karena Gagal Dapat Suara
Orang tua caleg yang gagal mendapatkan suara seperti yang diharapkan, kecewa dan bertindak brutal dengan menganiaya sejumlah warga dan memblokir jalan yang menghubungkan dua desa di Serang Banten. 
caleg gagal

0 Response to "Caleg Gagal Akhirnya Bertindak Aneh"

Post a Comment