Penjualan Perdana Nokia X Pembeli Rela Antri

Pertama kali dipasarkan di Indonesia, anemo masyarakat sangat besar menunggu dibukanya penjualan perdana Nokia X di Indonesia. Berlangsung di Central Park Jakarta, tampak antrian yang cukup panjang. Kebanyakan sudah datang dari pagi. Bukan cuma anak muda saja yang turut mengantri, para orang tua juga sepertinya ikut serta dalam barisan yang mengular itu.
Antrian mengular hingga keluar gedung. Sepertinya memang minat pembeli sangat tinggi mengingat pada penjualan perdana Nokia X ini, terdapat potongan harga hingga Rp 400.000,00. Diskon Rp 200.000,00 sengaja diberikan khusus bagi yang membeli pada penjualan penjualan perdana Nokia X. Ada tambahan cash back Rp 200.000,00 lagi bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BNI dan juga Bank Danamon. Padahal harga yang dibanderol untuk Nokia X sebenarnya Rp 1.600.000,00. Jika mendapat potongan harga Rp 1.200.000,00 tentu pembeli mendapat untung yang cukup signifikan bukan?

pembeli pertama nokia x di Indonesia
Dan ini dia pembeli Nokia X pertama di Indonesia, Abi Fathan yang datang bersama Ibunya sejak pukul 06.00 pagi akhirnya tidak sia-sia pengorbanannya setelah menjadi yang pertama mendapatkan Nokia X. 

Mumpung masih ada kesempatan hingga Minggu tanggal 13 April 2014 bertempat di Central Park Jakarta, jadi buruan segera ke Central Park Jakarta sebelum kehabisan.

Sumber foto:detik.com

0 Response to "Penjualan Perdana Nokia X Pembeli Rela Antri"

Post a Comment