Hasil Pemilihan Presiden Tahun 2014 Diumumkan Tanggal 22 Juli 2014

Pemilihan Presiden tanggal 9 Juli 2014 baru saja dilaksanakan dan beberapa media cetak serta elektronik sudah mengeluarkan pengumuman siapa pemenangnya berdasarkan hasil data quick count. Lembaga-lembaga survey yang melakukan perhitungan cepat, dengan mengambil data sampel dari TPS-TPS tertentu yang ada diseluruh Indonesia. Hasil Pemilihan Presiden 9 Juli 2014 sudah dapat diketahui. Namun sepertinya harus diperhatikan lebih lanjut. Adanya hasil yang berbeda-beda antara lembaga survey satu dengan lainnya. Satu mengklaim Capres nomor sekian pemenang dengan perolehan suara sekian-sekian. Satunya lagi mengklaim Capres nomor inilah pemenangnya.

Oleh karenanya, supaya benar-benar yakin dan dapat dipertanggungjawabkan bahwa perhitungan hasil pemilu 9 Juli 2014 akurat, sebaiknya menunggu saja setelah hasil rekap seluruh daerah diterima oleh panitia pusat dan selanjutnya diumumkan secara resmi oleh KPU tanggal 22 Juli 2014 nanti.

Seperti diketahui, data jumlah pemilih tetap (Masuk DPT) dari website KPU adalah 188.246.645. Namun dari jumlah tersebut tidak seluruhnya dapat memilih karena sesuatu dan lain hal. Baca KTP Saja Tidak Bisa Ikut Pemilu 9 Juli 2014

Dan apapun hasilnya nanti, sikap sebagai warga negara yang baik adalah mendukung siapapun yang akan menjadi Presiden dan tidak melakukan tindakan anarkis. 

0 Response to "Hasil Pemilihan Presiden Tahun 2014 Diumumkan Tanggal 22 Juli 2014"

Post a Comment