--> Skip to main content

Baru 35 Detik Diego Costa Sudah Bikin Gol

gol costa chelsea lawan vs everton
Cespleng bener pembelian Chelsea kali ini, Diego Costa yang baru saja dibeli pada Juli 2014 lalu benar-benar membuktikan ketajamannya di depan publik Everton. Striker yang dibanderol dengan harga 35 juta poundsterling dan gaji per pekan 150 ribu per pekan, hanya butuh waktu 35 detik  saja untuk membobol gawang lawan. Korbannya tentu saja ya mantan pemain Chelsea Romelu Lukaku dan kawan-kawan. Hingga akhir pertandingan, Diego Costa menceploskan bola ke gawang Everton 2 kali. Diego Costa memang digadang-gadang untuk menjadi striker tajam di Chelsea, setelah Fernando Torres gagal bersinar di Chelsea sehingga harus rela dipinjamkan ke Milan, sementara Didier Drogba pun sudah uzur sehingga memungkinkan untuk gantung sepatu pada waktu dekat. Kecepatan Costa tidak perlu diragukan lagi, bagaimana dia menjadi striker tertajam di Spanyol pada musim lalu sekaligus mengantarkan klub lamanya Atletico menjadi Juara La Liga. Walaupun kurang bersinar di Piala Dunia lalu, namun usia muda Costa membuatnya akan terus berkembang bersama bimbingan Mourinho di Chelsea. Apalagi disandingkan dengan pemain berkualitas lain seperti Hazard dan Oscar akan membuat lini depan Chelsea makin tajam. Kontrak Costa sendiri di Chelsea akan berakhir hingga 5 tahun mendatang.

Pada pertandingan Everton melawan Chelsea berkesudahan dengan terciptanya 9 gol untuk tuan rumah dan Chelsea. Namun memang sepertinya hari itu menjadi milik Chelsea dengan kedudukan akhir 6:3 untuk Chelsea. Berikut para pencetak gol di pertandingan seru tadi malam.

Gol
Everton: Mirallas 45', Naismith 69, Samuel Eto'o 76'

Chelsea: Diego Costa 1', 90', Ivanovic 3', Coleman 67' (Gol Bunuh Diri), matic 74, Ramires 77'n
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar