--> Skip to main content

Tarik Dana Dari Paypal

Setelah berminggu-minggu bermain PTC (pay to click) akhirnya sampai juga ke batas untuk bisa menarik atau istilah kerennya payout dana dari PTC yang saya ikuti ke akun paypal atau akun yang lain misal payza atau neteller. Saya menggunakan akun paypal karena banyak orang yang sudah menggunakannya dan tentu banyak yang sudah tahu cara-caranya dan kemungkin tersedianya informasi apa saja tentang paypal juga banyak, dan akhirnya saya jatuhkan pilihan ke paypal.

Ternyata menggunakan paypal perlu adanya verifikasi akun. Hal ini dilakukan agar dapat menghapus limit/ batas penggunaan paypal sebesar $100 dan kita memiliki niatan untuk menarik dana (withdraw) dari akun paypal ke akun bank lokal.. Verifikasi bisa dilakukan dengan menuliskan nomor kartu kredit yang kita miliki. Dari browsing cara-cara memverifikasi akun paypal katanya ada cara lain selain dengan kartu kredit yaitu dengan VCC (Virtual Credit Card), seperti kartu kredit tapi berbentuk virtual (tidak nyata). Seperti saya yang belum punya kartu kredit dan pengin verifikasi akun paypal.

Mudah-mudahan dalam waktu dekat akun paypal saya segera terverifikasi dan dapat segera digunakan dengan banyak manfaat.

Apa keuntungannya kalau akun paypal sudah terverifikasi?  Pertama limit menjadi bertambah. Kalau sebelum diverifikasi, akun paypal hanya bisa menerima dan membayar sebesar $100. Setelah diverifikasi anda bisa menggunakannya untuk membayar belanja di luar negeri seperti untuk beli domain di godaddy. Atau menyewa hosting di hostagor, digital ocean. 

Atau mau belanja di amazon, ebay biasanya hanya bisa dilakukan oleh mereka yang punya kartu kredit.  Tapi kalau punya paypal, anda pun bisa berbelanja disana.

Untuk diketahui, akun paypal yang terverifikasi juga memiliki batas waktu atau ada waktu expirednya. Kalau akun paypal sudah expired, harus melakukan verifikasi ulang dengan kartu kredit atau kartu yang lain.

Kalau menggunakan virtual kartu kredit, ada yang hanya satu tahun ada yang sampai 3 tahun. Kalau verifikasi menggunakan netteler bisa mencapai 3 tahun. Kartu kredit neteler berupa kartu kredit master card. Sepengalaman saya, kalau di neteler sudah ada balance sebanyak minimal $8, sudah bisa dicetak kartu kreditnya.

Oya, paling menyenangkan kalau di paypal sudah ada dana banyak dan siap untuk ditarik. Ditarik atau withdaw ke bank lokal seperti mandiri, bri, bni. Tinggal klak klik di akun paypal kemudian tunggu 2 hari, duit sudah masuk ke bank lokal.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar