Tentang Pro Evolution Soccer 2014

Bagi para penggemar game PC terutama game bola, pada bulan September 2013 lalu telah direlease versi terbaru Pro Evolution Soccer 2014. Sangat berbeda dengan versi PES 2013, pada versi kali ini para pengguna harus lebih hati-hati dalam melakukan umpan-umpan antar pemain, karena sedikit saja meleset, maka bola tidak akan tepat sasaran. Salah-salah malah bola diambil pemain lawan.

Dari beberapa review mengatakan Pro Evolution Soccer 2014 memeliki kelemahan pada grafiknya atau kualitas gambar seakan mirip dengan film kartun, namun ada juga yang menyukai fitur baru tersebut, sehingga seolah pemain menjadi nyata.

Dan yang cukup menarik adalah kehadiran salah satu klub Indonesia di Pro Evolution Soccer 2014 yaitu Persija, namun jika dicari di PES tidak mungkin akan menemukannya karena nama Persija diganti menjadi Cersipla Jakarta dan susunan pemainnya tidak ada salah satu pun nama pemain persija.

Ada Beberapa Fitur Terbaru dari Pro Evolution Soccer 2014
1. True Ball Tech
Jika pada versi sebelumnya, jenis bola apapun tidak akan mempengaruhi permainan. Pada versi kali ini, pemilihan bola memberikan dampak yang signifikan pada permainan. Karena beda bola, beda pula berat dan jenisnya sehingga seperti pada permainan nyata.

2. Motion Animation Stability Sistem
Sistem fisik terbaru, M.A.S.S.A, akan membawa pertarungan otentik sepakbola ke dalam permainan, dengan meningkatkan kontak fisik antara pemain..

3. Suporter
Suporter akan memberikan sambutan yang luar biasa jika permainan yang diberikan baik, namun hal sebaliknya akan terjadi jika permainan yang ditampilkan buruk.

4. PES ID
Dalam  PES 2013, Konami memberikan 50 player ID. Untuk seri ini, jumlahnya akan meningkat drastis.

0 Response to "Tentang Pro Evolution Soccer 2014"

Post a Comment