Susahnya Ngeblog

Memang benar ngeblog itu butuh ketahanan dan juga daya juang yang tinggi. Bukan hanya di medan perang, dalam dunia perngeblogan pun begitu. Bagaimana tidak, sudah menyiapkan senjata berupa sekotak laptop, secangkir teh hangat tiap mau bergerilya kalo malem. Cari info sana-sini, browsing sana browsing sini, download program, kadang game, lebihnya sering film, tapi bukan film itu lho.. film ini..hehehe. Instal aplikasi, nonton-nonton bentar, eh ujung-ujungnya lihat status orang di facebook. Aduh, terus postingnya kapan? Ya panteslah kalau blog yang mampir dikit, postingnya jadi asal-asalan, bahasa kaku, kadang ngawur kayak tulisan ini nih..

Sudah menulis banyak, posting tidak cuma satu atau dua tapi udah bejibun tapi blog masih saja sepi. Emang sih, saya sadar pantas saja sepi, udah saya jelasin di atas.

Ternyata ngeblog itu juga godaannya banyak, ga cuma Direktur Direktur yang kaya raya, atau pejabat-pejabat yang megang pemerintahan, juga para wakil rakyat kita di senayan sana. Kalau main internet, lihat aja berseliweran dimonitor yang bening-bening, bukan cewek, tapi kaca. Baca artikel bagus dan menarik Bahasa bagus banget, kalo dibaca langsung paham. Pengin rasanya dikopi terus diminum.. Eh, dipaste ke blog kita,t tapi rasanya gimana kalo ngisi blog hasil dari kopi paste, kurang afdol alias mantabs...

Apalagi, kalo ngeblog udah dengan iming-iming earning. Pasti lambat laun,kalo earning ga dapet ngeblog juga akhirnya jadi males. Tapi mungkin buat yang lain gak, itu buat saya aja..

Ini nih, kalo lagi ga ada topik buat diposting.. Sekian dulu..

0 Response to "Susahnya Ngeblog"

Post a Comment