Ibu dan Anak Bertemu di Facebook Setelah 19 Tahun Terpisah

ibu dan anak bertemu setelah 19 tahun terpisah
gambar diambil dari dailymail.co.uk
Sekarang ini facebook telah menjadi kebutuhan penting hampir semua orang. Bukan hanya untuk menunjukan aktivitas keseharian namun juga sebagai sarana untuk melakukan sarana untuk berinteraksi sosial, menawarkan produk, berbagi pengetahuan, dan lain sebagainya. Selain beberapa kegunaan facebook, adalagi kelebihan yang dimiliki oleh facebook salah satunya adalah untuk mencari orang yang hilang. 

Seperti yang dilansir oleh Dailymail yang memberikan ulasan mengenai seorang Ibu berhasil menemukan putrinya setelah 19 tahun terpisah. Nama Ibu tersebut adalah Sarah Mowbray (41) dari Worcestershire Inggris yang terakhir bertemu putrinya Kayleigh Marrie pada tahun 1995. Sebelumnya Sarah berpisah dengan putrinya lantaran kesulitan yang dialaminya sehingga dia dengan terpaksa memberikan putrinya untuk diadopsi pada saat putrinya masih balita. Namun selama anak perempuannya diadopsi, dia tidak pernah menjalin kontak lagi dengan anak perempuan kesayangannya itu. Akhirnya bertahun-tahun dia berusaha mencari keberadaan anaknya. Dia berusaha dengan mencari beribu-ribu foto yang ada di facebook.

Usahanya terhitung sangat susah, sebab nama anaknya tentu sudah berganti menurut orang tua angkat yang mengadopsinya. Sehingga ketika mengetikan nama di facebook tanpa dasar apa-apa, hanya sekedar menulis nama saja. Itupun sepertinya sia-sia. Namun disaat keputusasaannya hampir memuncak dan dia menuliskan nama sebagai usahanya yang terakhir. Nama yang ditulis adalah Kayleigh Marie di facebook. Dan apa yang dia dapatkan? Ternyata dia memperoleh ratusan foto dengan nama Kayleigh Marie. 

Walaupun sepertinya itu adalah hal yang mustahil, tapi dia tetap menelusuri satu persatu ratusan foto dengan nama Kayleigh Marie tersebut. Dan dia tampak terkejut saat melihat foto wanita berusia sekitar 20 tahun dan memiliki wajah yang sangat mirip dengan dia saat berusia sekitar 20 tahunan. Saat Sarah yakin jika foto wanita 20 tahunan tersebut adalah balitanya yang terpaksa diserahkan untuk diadopsi 19 tahun lalu. Saat itu Sarah langsung mengirimkan permintaan pertemanan kepada Kayleigh Marie Watts. Apa yang terjadi setelah 5 menit dari pesan yang ditulis disitus facebook, akhirnya berlanjut menjadi hubungan yang sangat luar biasa, antara seorang Ibu dan Putrinya yang telah terpisah selama 19 tahun.

0 Response to "Ibu dan Anak Bertemu di Facebook Setelah 19 Tahun Terpisah"

Post a Comment