Rekomendasi Template Blog Keren Dan Gratis

Halo sobat semua, apa kabar hari ini, semoga semua dalam keadaan sehat dan terus bersemangat. Pada postingan kali ini saya mau memberikan informasi mengenai template blog keren sekaligus gratis. Tapi template ini saya tidak buat sendiri, saya dapatkan dari blog-blog sahabat blogger juga yang dengan sukarela membagikan hasil karyanya untuk digunakan oleh orang lain yang membutuhkan. Salut buat mereka

1. Template Kompi Males
Tidak seperti namanya yang males, kinerja template ini sangat super cepat dan terbukti pada template yang saya gunakan pada blog ini, jumlah kunjungan semakin meningkat. Template dibuat oleh Kang Adhy Suryadi di Kompi Ajaib. Template ini sangat responsive, sudah mendukung HTML 5 (Homepage dan Postpage), CSS3, Breadcrumb, tombol back to top dan go to down, toggle sidebar, slot iklan, error page 404, dan masih banyak lagi keunggulannya.

2. MXFluity Responsive Blogger Template By MKR
Sesuai dengan judulnya template ini sangat responsive dan nyaman untuk dilihat, dijamin pengunjung blog sobat pasti akan betah berlama-lama didepan kompi. Ada dua versi yaitu Mxfluity Right dan Mxfluity Left. Lagi-lagi bukan saya yang buat, maklum newbe di dunia perbloggeran, makanya saya bagikan saya dari mkr-site.blogspot.com.

6 Responses to "Rekomendasi Template Blog Keren Dan Gratis"

  1. wah keren keren ya mas template nya, sayang nya hanya untuk platform blogger saja ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren bgt emang gan.. jago yg bikin hehehe.. wah blogspot dulu gan, kalo yang lain belum, maklum nubi

      Delete
  2. Templatenya keren-keren. Sekarang blogspot ga kalah hebat sama wordpress

    ReplyDelete
  3. Hello Khoirul Khafidin
    I was using your template for 2 years on my blog: http://retrobikini.blogspot.com/ . And it's really responsive template ever as my readers said.
    Can i give an question: HOw to change the size: width and high on column for Articles at the face of template (or Home condition)? My email: tembakaudesa@gmail.com

    Thanks a lot for you Contribution

    ReplyDelete