Samsung Galaxy K Zoom Smartphone Baru Berkamera Super

samsung-galaxy-k-zoom-terbaru
Samsung Galaxy K Zoom, satu produk terbaru Samsung yang baru saja diumumkan di Singapura pada 29 April 2014 yang lalu pada acara bertajuk global launching. Smartphone yang menjadi andalan teranyar Samsung dalam persaingan bisnis smartphone itu memberikan tawaran kepada para penggemar untuk bisa berfoto dengan kamera hp dengan kualitas jepretan dan gambar secanggih kamera canggih asli. Disamping itu kenyamanan menjadi nilai plus untuk Samsung Galaxy K Zoom, karena pengguna tidak perlu repot membawa tentengan besar seperti kamera untuk dibawa. Samsung Galaxy K Zoom hadir dengan ukuran yang ramping walaupun didalamnya terdapat optical zoom yang bisa dikeluarkan kapanpun pengguna mau.

Samsung Galaxy K Zoom memiliki fitur-fitur menarik seperti kamera dengan kapasitas jepretan mencapai 20,7 MP BSI CMOS. Cukup besar juga ya. Daya perbesaran objek bidikan/ zoom hingga sepuluh kali lipat (optical zoom). Meskipun perbesaran hingga sepuluh kali lipat, namun gambar yang dihasilkan tetap tajam. Lensa kamera Galaxy K memiliki diameter berukuran 24-240mm dengan bukaan lensa dari f3.1 sampai dengan 6.3. Masih pada fitur kamera yang menjadi andalan Samsung Galaxy K Zoom, yaitu sudah dilengkapi dengan Xenon Flash yang berfungsi memberikan pencahayaan menjadi yang lebih terang.

Untuk menjaga agar gambar hasil bidikan tidak blur saat terjadi guncangan, kamera Samsung Galaxy K Zoom sudah dilengkapi dengan Optical Image Stabilizer (OIS). Mau membuat video dengan kamera Samsung Galaxy K Zoom? Jangan khawatir, dukungan kualitas video 1080 Full HD dapat menghasilkan video yang bagus walaupun dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

Untuk yang suka foto selfie, Smartphone ini juga bisa koq. Nama fiturnya adalah Selfie Alarm, langsung saja dimainkan fiturnya, pasti ketagihan.

Selain faktor kamera yang menjadi fitur utama Samsung Galaxy K Zoom, smartphone ini juga sudah dibalut dengan Android generasi terbaru Android 4.4. Kitkat. Selain itu pada layarnya menggunakan Super Amoled dan berukuran 4.8 inchi memiliki resolusi sebesar 1.280 x 720 pixel. Ditambah lagi dengan baterai yang diklaim memiliki ketahanan yang baik dengan kapasitas penyimpanan daya sebesar 2.340 mAh.

Untuk masalah kecepatan, Galaxy K menggunakan prosesor buatan Samsung sendiri yaitu Exynos 5 Hexa (5260) yang memiliki 6 inti terdiri dari inti quad core sebesar 1,7 GHz dan Dual Core sebesar 1,3 GHz. Ditambah lagi dengan RAM 2 GB dan juga memori internal 8 GB yang bisa diperbesar dengan MicroSD. Seperti apa ya kecepatannya? 

4 Responses to "Samsung Galaxy K Zoom Smartphone Baru Berkamera Super"

  1. Resolusi kameranya tinggi nbgt yah gan.kapan yah punya.hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya neh gan..bikin ngiler aja hehehe. makasih kunjunganya gan

      Delete
  2. hape sekarang canggih canggih ya mas sudah pakai touch screen semua, jadi pengen juga nih beli samsung galaxy ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli aja gan mumpung masih baru, kinyis2 hehehe

      Delete