--> Skip to main content

Rekomendasi Template Blog Keren Dan Gratis

Halo sobat semua, apa kabar hari ini, semoga semua dalam keadaan sehat dan terus bersemangat. Pada postingan kali ini saya mau memberikan informasi mengenai template blog keren sekaligus gratis. Tapi template ini saya tidak buat sendiri, saya dapatkan dari blog-blog sahabat blogger juga yang dengan sukarela membagikan hasil karyanya untuk digunakan oleh orang lain yang membutuhkan. Salut buat mereka

1. Template Kompi Males
Tidak seperti namanya yang males, kinerja template ini sangat super cepat dan terbukti pada template yang saya gunakan pada blog ini, jumlah kunjungan semakin meningkat. Template dibuat oleh Kang Adhy Suryadi di Kompi Ajaib. Template ini sangat responsive, sudah mendukung HTML 5 (Homepage dan Postpage), CSS3, Breadcrumb, tombol back to top dan go to down, toggle sidebar, slot iklan, error page 404, dan masih banyak lagi keunggulannya.

2. MXFluity Responsive Blogger Template By MKR
Sesuai dengan judulnya template ini sangat responsive dan nyaman untuk dilihat, dijamin pengunjung blog sobat pasti akan betah berlama-lama didepan kompi. Ada dua versi yaitu Mxfluity Right dan Mxfluity Left. Lagi-lagi bukan saya yang buat, maklum newbe di dunia perbloggeran, makanya saya bagikan saya dari mkr-site.blogspot.com.
Dari 2 template yang saya rekomendasikan di atas, yang pernah saya gunakan adalah kompi ajaib punyanya mas Ady Suryadi. Benar-benar ajib banget templatenya. Baru dipasang, besoknya saya lihat di statistik pengunjung langsung meningkat drastis. Bahkan sampai 2 kali lipat meningkatnya.

Oiya bagi pengguna blogspot, biasanya melihat statistik pengunjung di dashboard blogspot terlihat banyak, tapi ketika melihat dengan alat penghitung lain seperti histats, menunjukan angka lebih kecil. Kalau menurut saya yang benar adalah statistik di histats yang lebih mencerminkan jumlah kunjungan sebenarnya.

Kalau mau melihat lebih nyata lagi adalah melihat statistik di google adsense. Tentu saja bagi sobat yang sudah memasang google adsense. Ini menurut saya akurat banget mengenai jumlah pengunjung yang mampir ke blog kita. Penting banget kan kalau pengin penghasilan google adsense meningkat, ya tingkatkan juga jumlah kunjungan ke blog kita. Caranya bagaimana? Bisa dengan search engine atau dengan sosial media.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar