Ada Rumah Murah Cuma 100 Juta Di Kawasan Jakarta

Ada Rumah Murah Cuma 100 Juta Di Kawasan Jakarta? Betul sekali, saat ini sedang berlangsung pameran properti yang diselenggarakan oleh BTN, Pameran Property Expo yang bertempat di Jakarta Convention Center dari 16 s.d. 24 Agustus 2014. Salah satu peserta expo, menawarkan rumah murah harga mulai 110 juta. Siapa berminat? Lokasi masih kawasan jakarta dan sekitarnya? Mau tahu lokasinya dimana? Berada di Parung, Borong. Hanya dengan 110 juta, sobat sudah bisa memperoleh rumah bertipe 27 dengan luas tanah 88 meter persegi. Lumayan kan..Apalagi jangka waktu cicilan bisa memilih dari 5 tahun, 10 tahun, dan 15 tahun dengan perkiraan bunga 7,25%.
sumber gambar: okezone.com
Selain di Bogor, perusahaan yang menawarkan rumah murah di Bogor tadi juga mengembangkan proyek rumah tapak di Tangerang yaitu Jalan Desa Serdang Kulon, Panongan dan lokasi tidak terlalu jauh dari Sekolah Penerbangan Curug. Coba tebak harga yang ditawarkan berapa? Rp 240 juta untuk rumah tipe 36 dengan luas lahan 72 meter persegi. Pilihan pembayaran sama dengan yang di Bogor yaitu 5 tahun, 10 tahun dan 15 tahun namun mendapatkan bunga lebih besar yaitu 12%.

Ternyata tidak semua orang dapat membeli paket rumah murah itu, supaya bisa mendapatkan cicilan rumah murah dengan KPR BTN, harus memenuhi beberapa, yaitu sebagai berikut:
  • Tidak memiliki kredit macet,
  • Gaji pokok minimal Rp 2,5 juta/bulan,
  • Adanya surat keterangan kerja minimal 1 tahun,
  • Adanya SK pengangkatan sebagai karyawan tetap (berlaku untuk PNS juga),
  • Adanya NPWP dan SPT Pribadi.
Buat sobat yang berminat, siapin segera persyaratan supaya tidak kehabisan, jangan lupa datang ke Pameran Property Expo di JCC Kawasan Senayan Jakarta mumpung masih berlangsung.

1 Response to "Ada Rumah Murah Cuma 100 Juta Di Kawasan Jakarta"

  1. Wuih, harga rumahnya dan sistem cicilannya benar-benar memudahkan orang yg ingin membeli rumah, khususnya bagi kalangan menengah ke bawah :D

    ReplyDelete