--> Skip to main content

Cara Mengetahui Nomor 3 Three Sendiri

cara mengetahui nomor 3 sendiri
Sedikit berbagi buat sobat dan buat catatan saya juga supaya tidak lupa, bagaimana cara mengetahui nomor 3 Three sendiri. Kadang karena baru beli nomor HP dan belum sempat menyimpan atau mencatat nomor tapi bungkus kartu gsm / cdma HP yang baru dibeli sudah terlanjur terbuang. Masalahnya adalah saat mau mengisi ulang pulsa. Mungkin jika dikonter tersedia voucher pulsa, masalah sudah bisa teratasi hanya dengan menelpon pusat layanannya operator atau pencet kode tertentu pulsa sudah masuk, nomor HP sendiri pun mudah saja diketahui. Tapi, jika dikonter ternyata tidak tersedia voucher pulsa yang ada hanya pulsa elektrik susah juga kan. 

Kebetulan saya baru saja mengalaminya beberapi hari yang lalu saat baru membeli kartu perdana 3 Three . Setelah kartu dibeli, kemudian langsung saja saya masukan chipnya ke HP, entah kenapa bungkus kartu perdana 3 Three tadi terbuang. Setelah beberapa kali digunakan, pulsa awal yang ada ternyata sudah habis. Akhirnya saya putuskan beli pulsa di konter pulsa terdekat. Tapi sayang, nomor HP lupa dan dikonter itu tidak tersedia voucher pulsa. "Aduh harus beli kartu perdana lagi neh". Tadinya sempat kepikiran mau beli kartu perdana baru lagi, untung saja saya sempatkan browsing sebentar dengan HP satunya. Ketemu deh cara praktis mengetahui nomor 3 Three Sendiri. Langsung saya kasih caranya:

Ketik : *998# (Bintang Sembilan Sembilan Delapan Pagar) langsung saja di enter.

Pasti muncul nomor HP sobat, kalau ga muncul berarti perlu ganti HP. hehehe

Mudah-mudahan bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar