Mahasiswa Universitas Indonesia Menangi Kejuaran Dari Microsoft


mahasiswa universitas indonesia memenangkan kejuaran microsoft
sumber gambar: republika.co.id
Menyenangkan sekali jika dapat meraih sebuah prestasi, tidak hanya diri pribadi yang merasa senang, orang tua, institusi, semua orang yang mengenal kita juga ikut senang. Kebahagian itulah yang saat ini sedang dialami oleh para anggota Young Grey, tim mahasiswa berasal dari Universitas Indonesia. Mereka baru saja memenangkan sebuah kompetis bertajuk Office 365 Apprentice diselenggerakan oleh Microsoft Indonesia. Microsoft sobat... Salah perusahaan terbesar di dunia yang menyelenggarakan pasti mempunyai nilai yang sangat tinggi untuk sekedar menjadi peserta apalagi menjadi pemenangnya. Waw... Kompetisinya sendiri mengenai bagaimana merancang sebuah business plan. Mereka yang ikut pasti punya daya kreatifitas yang tinggi ya, sangat menginspirasi.

Young Grey berhasil memenangkan kompetisi yang diikuti oleh 122 peserta dari 40 universitas yang ada di Indonesia, selanjutnya disaring hingga diperoleh 6 finalis yaitu ID Business Partner asal Sampoerna University, Gajawadana asal ITB, Ganesha Consulting asal ITB, Lotterio asal PNJ, dan Blanco IT dari UGM. 

Ternyata tidak main-main kompetisinya, peserta dari universitas ternama di Indonesia.

Strategi bussines seperta yang akan dijalankan oleh Young Grey sehingga mereka berhasil memenangkan kompetisi bergengsi tersebut?  Dalam menjalankan strategi bisnisnya, Young Grey mengandalkan media sosial Twitter dan Instagram bertajuk @youthcorner untuk memasarkan produknya.

Mudah-mudahan kompetisi seperti ini lebih sering diselenggarakan sehingga menarik minat kaum muda untuk terus berpikir kreatif dan tidak terjerumus ke hal-hal yang bersifat negatif. Mungkin juga perlu dikategorikan untuk SMA sederajat, Mahasiswa dan umum. Jadi bukan untuk para anak muda pelajar dan mahasiswa saja yang bisa mengikuti kegiatan ini, mereka yang tidak kuliah pun bisa merasakan pengalaman yang sama.

0 Response to "Mahasiswa Universitas Indonesia Menangi Kejuaran Dari Microsoft"

Post a Comment