Telkomsel di Hack, Apakah Berpengaruh ke Penggunanya?

Website Telkomsel di Hack? Benar sekali baru saja saya melihat sendiri tampilan di pencarian google berubah. Telkomsel jadi telkomnyet ditambah lagi dengan kata kata tidak pantas didepannya. Ketika diklik pun website tidak bisa diakses. Untuk tidak ada informasi penting yang harus saya dapatkan dari website resmi telkomse ini, kalau ada wah pasti harus nunggu sampai website kembali normal.
telkomsel di hack
tampilan di google

Memang kasus perusakan tampilan website bukan kali ini saja terjadi. Sudah seringkali diberitakan website penting baik milik pemerintah atau pun swasta menjadi korban hacker. Bahkan website milik Polri pun tidak luput dari sasaran para hacker. Ujung-ujungnya para hacker dapat ditangkap dan dijebloskan ke penjara. 

Dengan rusaknya tampilan website telkomsel karena ulah hacker, akankah pengguna telkomsel menjadi terganggu? Alhamdulillah sebagai pengguna telkomsel sampai saat ini, layanan telkomsel masih berjalan normal tidak ada halangan apapun. Mudah-mudahan lancar terus.

Telkomsel memang sebagai operator selular  nomor 1 di Indonesia, mungkin seperti itu moto mereka. Dan memang dibuktikan, saat di daerah sulit seperti pegunungan dengan kondisi jauh dari pemukian atau disekitar gedung bertingkat seperti di kota Jakarta ketika operator lain sudah hilangnya sinyalnya, telkomsel masih saja bisa mendapatkan sinyalnya. Ampuh banget sih, sinyalnya dimana-mana.

Sayang seribu kali sayang, meskipun sinyal nomor satu tapi harganya paling mahal. Kalau anda mau streaming Youtube, gunakan paket 4G agar lebih hemat. Sebab harga 4G telkomsel lebih murah dari 3G. Tapi kalau dibandingkan dengan harga paket 4G operator lain seperti Indosat, Telkomsel kalah jauh. Kalau anda berada di daerah tanpa akses 4G, jangan sekali kali streaming video, karena akan sangat boros.

Mungkin saja para hacker yang menghack website Telkomsel karena mereka sakit hati dengan layanan Telkomsel. Atau mereka sedang menguji kemampuan mereka atau alasan lain yang mereka sendiri yang tahu.

Sebagai pengguna Telkomsel, semoga website cepat pulih, layanan semakin bagus, cepat dan harga tarif telkomsel pun menjadi lebih murah, hehehe.

0 Response to "Telkomsel di Hack, Apakah Berpengaruh ke Penggunanya?"

Post a Comment