--> Skip to main content

Template oh template

Berawal dari pertanyaan seorang teman tentang template toko online di blogspot. Saya langsung ubek-ubek komputer sama laptop. Kebetulan dulu pernah punya rencana buat toko online tapi berhubung belum ada jadi sementara manfaatin dulu blogspot. Saya cari-cari template yang cocok dan bisa didownload secara gratis. Akhirnya terkumpul beberapa template dan di coba deh salah satu.

Rencananya istri yang mau mengambil peran utama di blog shop online yang pernah saya buat itu. Kan istri saya sebelumnya jualan baju2 bayi hasil order dari internet dan di jual ke tetangga, saudara dan kenalannya ternyata banyak yang berminat karena memang barangnya bagus. Ternyata oh ternyata karena sesuatu hal, kalo ga salah anak sakit dan harus dirawat di rumah sakit jadinya usaha istri saya terbengkalai. Dan blog pun ikut terbengkalai juga.

Setelah beberapa bulan berlalu ada ternyata ada temen yang minta template yang pernah saya download. Sayang sekali template yang saya punyai hanya untuk toko bayi bukan untuk busana dewasa. Sebenarnya kalo mau repot sih bisa ganti-ganti logo, font, dan lain2, tapi tentu saja membutuhkan waktu dan tenaga lebih untuk itu. Saya pun jadi semangat lagi neh buat bisa bikin template sendiri pake xml tentunya..

Mudah-mudahan dalam beberapa bulan kedepan saya sudah bisa buat template sendiri dan rencananya akan buka satu lagi blog tentang template blog..
Sekian dulu dari saya…

Kalau mau update posting mengenai template blogspot, saat ini banyak sekali beredar template yang fast response dengan kecepatan yang sangat tinggi. Ketika dicek di page speed nya google bahkan bisa menunjukan angka yang sangat tinggi, bisa mencapai 99 persen. Waw, pasti sekali pencet atau klik langsung muncul halamannya.

Semakin kesini memang google melalui blogspotnya semakin memperbaiki cara membaca halaman. Sehingga jika ingin menarik perhatian google, gunakanlah template blog yang super kencang agar semakin dinikmati pengunjung.

Kalau blog saya yang ini masih menggunakan template hasil browsing dari google. Template yang premium seperti evo magz punya mas Sugeng atau dari Mas Adi Suryadi juga ada.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar