Template oh template


Berawal dari pertanyaan seorang teman tentang template toko online di blogspot. Saya langsung ubek-ubek komputer sama laptop. Kebetulan dulu pernah punya rencana buat toko online tapi berhubung belum ada jadi sementara manfaatin dulu blogspot. Saya cari-cari template yang cocok dan bisa didownload secara gratis. Akhirnya terkumpul beberapa template dan di coba deh salah satu.

Rencananya istri yang mau mengambil peran utama di blog shop online yang pernah saya buat itu. Kan istri saya sebelumnya jualan baju2 bayi hasil order dari internet dan di jual ke tetangga, saudara dan kenalannya ternyata banyak yang berminat karena memang barangnya bagus. Ternyata oh ternyata karena sesuatu hal, kalo ga salah anak sakit dan harus dirawat di rumah sakit jadinya usaha istri saya terbengkalai. Dan blog pun ikut terbengkalai juga.

Setelah beberapa bulan berlalu ada ternyata ada temen yang minta template yang pernah saya download. Sayang sekali template yang saya punyai hanya untuk toko bayi bukan untuk busana dewasa. Sebenarnya kalo mau repot sih bisa ganti-ganti logo, font, dan lain2, tapi tentu saja membutuhkan waktu dan tenaga lebih untuk itu. Saya pun jadi semangat lagi neh buat bisa bikin template sendiri pake xml tentunya..

Mudah-mudahan dalam beberapa bulan kedepan saya sudah bisa buat template sendiri dan rencananya akan buka satu lagi blog tentang template blog..
Sekian dulu dari saya…

0 Response to "Template oh template"

Post a Comment