--> Skip to main content

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Internet

Benarkah mendapatkan penghasilan dari internet itu mungkin? Kalo saya menjawab, ya itu sangat mungkin. Sekarang ini ada banyak sekali website yang bisa menjadi sarana untuk mendapatkan penghasilan. Mulai dari yang paling mudah adalah PTC, google adsense, penerjemah, programer, penulis artikel dan lain-lain. Dari sekian pekerjaan tersebut, tentu membutuhkan keahlian dan kemampuan masing-masing. Beberapa website seperti odesk.com, freelancer.com menyediakan fasilitas yang memudahkan untuk para pencari tambahan.
1. Penulis
Pasti mengharuskan mengharuskan anda mempunyai hasrat dan kemauan yang keras dalam menulis. Jika anda mempunyai keahlian dalam bahasa asing apapun, itu adalah sebuah nilai tambah.

2. Penerjemah
Banyak orang merasa kesulitan ketika harus membaca tulisan berbahasa asing. Jika orang tersebut punya banyak waktu tentu akan melakukannya sendiri. Namun tidak semua orang mempunyai waktu yang cukup dan adanya keharusan dalam waktu cepat untuk mendapat hasil terjemahan, sehingga mereka meminta bantuan orang lain agar menerjemahkannya. Pasti lah, seorang penerjemah akan dibayar

3. Programer
Jika mempunyai kemampuan dalam programing, tidak usah bingung-bingung anda mencari kerja kesana kemari, cukup buka laptop dan hubungkan internet lalu anda daftar di odesk.com atau freelancer.com, di website tersebut tersedia ratusan bahkan ribuan programing job sesuai dengan minat anda. Jangan lupa juga siapkan portofolio anda jika anda ingin segera mendapatkan pekerjaan. Bayarannya, bukan dengan rupiah, tapi dollar.

4. PTC
PTC atau Pay to Click adalah salah satu pekerjaan yang paling mudah, tidak perlu keahlian, hanya perlu komputer yang terhubung dengan internet. Pekerjaan hanya meng klik iklan yang tayang setiap harinya. Jika anda berusaha, penghasilan anda pun pasti cukup besar untuk ukuran Indonesia. Memang anda perlu hati-hati beberapa PTC ada yang scam alias menipu atau tidak membayar. Namun ada 3 yang saya rekomendasikan yaitu Neobux, Clixsense dan Probux. Lumayan buat mengisi saldo paypal.

5. Google Adsense
Sudah banyak yang tahu, jika blog dapat dipasang iklan, salah satu layanan iklan yang sangat diharapkan para blogger adalah, munculnya googleadsense di blog mereka. Jika anda belum punya blog, silahkan anda buat dari sekarang, dan lakukan posting secara berkala sehingga ketika anda mendaftar ke google adsense blog anda bisa langsung diterima.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar