Error Upload Template Blogspot

Para blogger, baik baru atau lama pasti pernah mengganti template blognya. Paling enak memang download dari yang sudah disediakan di internet tinggal search saja di google pasti muncul banyak sekali link, tinggal pilih mana yang sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing.
Namun ada kalanya ketika template sudah di dapatkan dan kita sangat semangat agar sesegera mungkin templat yang sudah ada itu di upload atau di copykan ke blog kita. Tahu-tahu setelah di upload muncul error
Seperti gambar diatas kemungkinan karena yang diupload adalah file dalam bentuk rar. Cobalah untuk mengekstraknya terlebih dahulu sehingga yang nanti diupload adalah file dalam bentuk xml.

Namun lagi-lagi setelah di extrak dan diupload dengan file berbentuk xml, ternyata masih saja muncul error dengan pesan kurang lebih seperti diatas. Tidak perlu panik, hal ini mungkin disebabkan oleh adanya variable yang tidak bisa disetujui oleh sistem di google. Biasanya pada widget.

Cobalah buka template yang berbentuk xml tadi dengan notepad atau notepad++, setelah itu carilah kode atau tulisan atau variabel berikut:
1. Header1 ganti dengan Header11
2. HTML1 ganti dengan HTML11
3. HTML2 ganti dengan HTML22
4. Pagelist1 ganti dengan Pagelist11

Setelah itu langsung disave jangan tunggu lama-lama terus upload deh, dan error pun tidak muncul lagi..



0 Response to "Error Upload Template Blogspot"

Post a Comment