1000 dollar per bulan hanya dengan blogspot

Mendengar kabar penghasilan 1000 dollar per bulan hanya dengan blogspot langsung lidah melet-melet dan air liur berceceran karena kepengin. Begitu juga saya, yang baru belajar ngeblog, ternyata dengan ngeblog bisa juga menghasilkan begitu banyak. Waw.. gede banget, bisa beli HP tiap bulan kalo begitu. Bung Ibnu Andhika membeberkan beberapa trik yang ternyata sangat simple dan saya yakin semua orang yang sudah mengenal internet pasti bisa. Saya dapat dari forum www.ads-id.com, di share oleh

Pertama:

Pertama membuat Blogspot dengan menggunakan nama yang kita research terlebih terlebih dahulu, untuk research nya bisa menggunakan Google keyword External (Free) atau pake Market Samurai (Paid). Tentukan dan pilih KW (keyword)nyang pencarian permonth nya 5k keatas.

Kedua:
Untuk update Konten Harus dan Wajib 2 kali sehari. dan konten di buat yang orisinal buatan sendiri dan bukan hasil Copas. Lakukan hal ini rutin sampe 3 bulan.

 Ketiga:
Jangan kasih Backlink selama 3 bulan tersebut, biarkan secara natural Google akan memberi Backlink buat blog kita.

Ke empat:
Pada bulan ketiga kasih Backlink dengan Natural, lebih prefer pake blog network atau link yang berkualitas, jadi bukan hanya kuantitas.
Untuk Anchor Text link beliau cukup pake Main Keyword.

TipsKelima:
Beliau cuma bilang, klo bulan kelima blm ada Traffic 1k/day artinya Gagal, so terserah mau di lanjutin apa ngga.


TipsKeEnam:
Jangan pasang Adsense sebelum Traffic 1k, biar natural.

TipsKetujuh:
gunakan template2 yang standard dari Blogspot, untuk meminimalisir banned atau suspend.

0 Response to "1000 dollar per bulan hanya dengan blogspot"

Post a Comment