--> Skip to main content

Sekilas tentang about me / us

Berikut selilas tentang about me / us, Ketika melihat beberapa website perusahaan baik itu dalam maupun luar negeri pasti pertama-tama yang saya baca adalah halaman about us atau about me. Seoalah-olah langsung tergambar perusahaan macam apa yang sedang saya buka website nya dan ingin menggali lebih dalam tentang informasi yang ada di website tersebut. Ternyata setelah lama berselancar di internet, bukan hanya perusahaan yang menyediakan halaman about me, website perorangan baik itu berhosting maupun blog yang gratisan juga menyediakan menu untuk about me.

Halaman about us atau me biasanya tidak terlalu panjang, hanya menerangkan siapa perusahaan atau orang yang punya website tersebut, untuk tujuan apa membuat website dan harapan yang ingin dicapai. Tetapi tidak melulu harus begitu, terserah juga yang punya website.

Setelah saya sadari, ternyata blog yang saya punyai juga belum punya halaman about me sehingga langsung saja saya cari artikel cara membuat about me di blogger. Ternyata caranya cukup simpel tinggal klik saja di menu blog anda klik laman, dan klik laman baru lalu muncul pilihan laman kosong dan alamat web. Jika halaman kosong berarti langsung menu data diri anda di situ tapi kalau alamat web menggunakan link yang lain.

Seberapa penting halaman About bagi sebuah blog? Kalau menurut saya, penting sekali. Dengan mambaca about us sebuah blog, kita tidak perlu lagi ragu tentang siapakah pemilik blog yang sedang kita baca. Membaca About me, akan semakin meyakinkan diri kita ketika membaca artikel blog. Sering kan kita membaca di blog, tanpa tahu siapa pemilik atau penulis dari artikelnya. Kalau sudah tahu kita menjadi memiliki ikatan batin.

Jika memiliki halaman about me, akan semakin meningkatkan kredibilitas sebuah blog dimata pembaca. Pembaca akan dengan mudah menshare artikel yang ada diblog kepada orang lain. Dengan begitu blog kita akan semakin banyak yang membaca.

Tidak usah ragu lagi membuat about me di blog agar pembaca percaya dengan blog kita. Diisi tentang tujuan dalam membuat blog, ditulis juga siapa yang menulis artikel diblog. Seberapa sering akan diupdate.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar