--> Skip to main content

Jaringan Esia Max D Kembali Bermasalah

esia max d kembali bermasalah
Sabtu 11 Januari 2014, dengan semangat membara berniat mau memposting di blog ini tahunya setelah pasang modem di laptop dan menekan tombol connect, ditunggu beberapa menit ternyata tidak connect juga. Saya pikir ada yang salah dengan komputer saya. Saya coba buka task manager, mungkin ada proses yang terlalu memakan memori sehingga mempengaruhi kerja modem. Tampaknya wajar-wajar saja tidak ada yang mencurigakan. Lalu saya coba uninstal beberapa program yang saya pikir membebani komputer dan saya coba lagi untuk menyalakan modem saya lagi, ternyata belum juga bisa.

Dalam hati jadi bertanya dan setengah memutuskan "mungkin ini saatnya ganti modem". Tapi saya tidak menyerah begitu saja, saya coba lagi dengan CC cleaner, siapa tahu dengan membersihkan sampah-sampah baik dari internet maupun dari registry, bisa connect lagi. Dan ternyata setelah dijalankan CC Cleaner, tetap tidak bisa.

Akhirnya, kembali saya datangi warnet terdekat karena semangat mengeblog sudah terlanjur menggebu. Dan tidak lupa juga saya buka max-d.myesia.com ternnyata tidak bisa terhubung ke server, namun untuk myesia.com tetap bisa dibuka dan dari situ saya buka link facebook esia max-d, dan tahu penyebab modem esia tidak bisa konek, ternyata kenapa Jaringan Esia Max-D Kembali Bermasalah? Karena sedang ada pemeliharaan sistem. Berarti saya tidak perlu mengganti modem. Minggu pagi sekali sudah bisa kembali konek.

Jadi buat pembaca semua, jika terjadi hal yang sama dengan saya jangan dulu berpikir jika modemnya yang rusak. Cek dulu hal-hal lainnya, juga informasi dari provider yang anda gunakan, bisa dari call center, customer service dan juga dari facebook atau twetter.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar