Contana, Siri Versi Windows Phone, Penasaran?

Contana siri versi windows
Siri salah satu aplikasi unggulan Iphone adalah aplikasi canggih dan pintar yang dapat membantu pengguna Iphone untuk menavigasi pengetahuan, bisa menjawab pertanyaan, memberikan rekomendasi dan melakukan tindakan. Baru-baru ini muncul pesaing Siri pada versi Windows Phone, dia adalah Contana.
 
Update Microsoft Windows Phone 8.1  akan mencakup Cortana, asisten pribadi digital yang dirancang untuk menyaingi Siri dan Google Now. Sumber yang mengetahui rencana Microsoft ini telah mengungkapkan bagaimana Cortana terlihat dan beroperasi, menggantikan built-in fungsi pencarian Bing pada Windows Cortana akan mengambil bentuk sebuah ikon animasi melingkar bukan karakter perempuan. Cortana akan bernyawa ketika berbicara atau berpikir, membentuk kepribadian tidak berbeda dengan Apple Siri.

Sama seperti Siri, Cortana juga akan memungkinkan pengguna Windows Phone untuk mengatur bagaimana mereka ingin ditangani oleh asisten suara yang diaktifkan. Cortana dapat menelepon pengguna dengan nama mereka atau nama panggilan seperti "Master Chief" setelah fungsi diaktifkan dalam pengaturan. Bagian penting dari Cortana adalah kemampuannya untuk menyimpan informasi dan data dalam sistem Notebook. Notebook akan memungkinkan asisten digital Cortana untuk mengakses informasi seperti data lokasi, perilaku, informasi pribadi, pengingat, dan informasi kontak. Cortana juga dapat melacak penerbangan atau lainnya dan menyebutkan dalam email, yang memungkinkan untuk menghasilkan pemberitahuan yang mirip dengan Google Now.

Cortana akan didukung oleh data dari layanan seperti Bing, Foursquare, dan lain-lain untuk memberikan beberapa kekuatan kontekstual Google Now. Seperti telah dilaporkan bulan lalu, asisten suara diaktifkan juga akan mempelajari lebih lanjut tentang pengguna dan menawarkan untuk menyimpan data pribadi ini di Notebook nya. Sementara Microsoft menggunakan nama Cortana selama pengujian dari Windows Phone 8.1, itu tidak segera jelas apakah perusahaan akan memilih untuk menggunakan moniker khusus ini dalam versi final dari perangkat lunak. 

Siap-siap saja menunggu update terbaru Windows 8.0

0 Response to "Contana, Siri Versi Windows Phone, Penasaran?"

Post a Comment