Harga Nokia X Terbaru Sekitar Rp 1,6 Juta Saja

harga nokia x terbaru
Nokia X yang baru saja diperkenalkan Nokia hari ini 27 Maret 2014 sudah tentu menjadi produk yang paling dinanti-nanti. Smartphone besutan Nokia dan menjadi yang pertama milik Nokia yang ber OS Android siap beredar di pasar Indonesia dengan harga yang tidak lebih dari 2 juta rupiah.

Hal ini diinformasikan oleh Product Manager Nokia untuk Indonesia, Wirda Haryany dimana Nokia X terbaru dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 1,6 juta saja.

Namun walaupun sudah diumumkan bulan Maret 2014 ini, Nokia X baru akan mulai dipasarkan pada 12 April 2014 mendatang.

Nokia X adalah produk yang ditunggu-tunggu, mengingat sebelumnya pabrikan Nokia hanya memproduksi Smartphone berbasis Windows. Dengan munculnya Smartphone Nokia berbasis Android, tentu akan semakin mewarnai inovasi dan persaingan pada perangkat Android. Satu yang menarik dari Nokia X adalah walaupun smartphone ini hadir sebagai perangkat Android, tapi tetap memiliki layanan dan fitur Nokia dan Microsoft. Hebat bukan?

Nokia meluncurkan tiga seri keluarga Nokia X pada bulan lalu yaitu Nokia X, Nokia X+, dan Nokia XL. Untuk peluncuran dua produk terakhir akan segera menyusul. Jadi, ditunggu saja kejutannya.

Nokia X sendiri hadir OS dengan Android 4.1.2 Jelly Bean, serta dilengkapi layar sentuh 4 inci (480 x 800 piksel), RAM 512 MB, dan memori internal 4GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 32GB. Amunisi lainnya termasuk prosesor dual-core 1GHz Cortex-A5 Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play, kamera 3 megapiksel, dan baterai Li-Ion 1500 mAh.

0 Response to "Harga Nokia X Terbaru Sekitar Rp 1,6 Juta Saja"

Post a Comment