--> Skip to main content

Harga Nokia X Terbaru Sekitar Rp 1,6 Juta Saja

harga nokia x terbaru
Nokia X yang baru saja diperkenalkan Nokia hari ini 27 Maret 2014 sudah tentu menjadi produk yang paling dinanti-nanti. Smartphone besutan Nokia dan menjadi yang pertama milik Nokia yang ber OS Android siap beredar di pasar Indonesia dengan harga yang tidak lebih dari 2 juta rupiah.

Hal ini diinformasikan oleh Product Manager Nokia untuk Indonesia, Wirda Haryany dimana Nokia X terbaru dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 1,6 juta saja.

Namun walaupun sudah diumumkan bulan Maret 2014 ini, Nokia X baru akan mulai dipasarkan pada 12 April 2014 mendatang.

Nokia X adalah produk yang ditunggu-tunggu, mengingat sebelumnya pabrikan Nokia hanya memproduksi Smartphone berbasis Windows. Dengan munculnya Smartphone Nokia berbasis Android, tentu akan semakin mewarnai inovasi dan persaingan pada perangkat Android. Satu yang menarik dari Nokia X adalah walaupun smartphone ini hadir sebagai perangkat Android, tapi tetap memiliki layanan dan fitur Nokia dan Microsoft. Hebat bukan?

Nokia meluncurkan tiga seri keluarga Nokia X pada bulan lalu yaitu Nokia X, Nokia X+, dan Nokia XL. Untuk peluncuran dua produk terakhir akan segera menyusul. Jadi, ditunggu saja kejutannya.

Nokia X sendiri hadir OS dengan Android 4.1.2 Jelly Bean, serta dilengkapi layar sentuh 4 inci (480 x 800 piksel), RAM 512 MB, dan memori internal 4GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 32GB. Amunisi lainnya termasuk prosesor dual-core 1GHz Cortex-A5 Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play, kamera 3 megapiksel, dan baterai Li-Ion 1500 mAh.

Kalau dibandingkan dengan tahun 2014 saat pertama kali diluncurkan, Nokia X saat ini (2019) dihargai 900 ribuan. Memang mengalami depresiasi alias penurunan harga. Hal ini wajar, karena produk lain yang lebih canggih dan murah sudah banyak beredar. Jika harga tidak diturunkan, maka orang tidak akan mungkin ada yang beli. Kecuali kalau orang tersebut memang penggemar fanatik dari nokia.

Akankah di tahun 2019 atau bahkan tahun yang akan datang Nokia masih terus meluncurkan produk terbarunya?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar