HTC One M8 Smartphone Terbaru HTC

HTC One M8
Setelah pada tahun 2013 yang lalu sudah beberapa kali mengeluarkan varian HTC One, produsen handset asal Taiwan, HTC akan mengumumkan salah satu smartphone terbaru andalannya yaitu HTC One dengan kode M8. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan HTC One M8 yaitu silver dan grey. 

duo kamera htc one m8
Dilengkapi dengan duo kamera yang merupakan smartphone pertama yang dilengkapi dengan double rear kamera. Hal ini untuk mendukung kemampuan dalam mendapatkan gambar 3D. Pada design kali ini antarmuka kamera juga mengalami perubahan dengan adanya 6 pilihan di modus utama kamera. Modus kamera biasa, video, Zoe kamera, Selfie, Dual Capture (merekam secara bersama kamera depan dan belakang) dan Pan 360 (panorama 360 derajat). Disamping duo kameranya yang berada di belakang, kamera depan juga berkapasitas mumpuni sebesar 5 MP.

Untuk body sendiri masih seperti HTC One lainnya dengan unibody alumunium namun dengan metal yang lebih intens dan tekstur metalik yang lebih jelas. Ditambah lagi dengan speaker yang berteknologi HTC BoomSound dengan suara yang jernih dan keras membuat M8 semakin menarik. Berukuran layar 5 inch
memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels.

HTC One M8 terbaru hadir dengan Android 4.4. Kitkat yang merupakan versi terbaru dari Android
berfitur Sense 6 dan fiture baru yang paling menarik yaitu "Motion Launch gestures".

Spesifikasi teknis HTC One M8 terdiri dari prosesor quad-core Snapdragon 801 besutan Qualcomm dengan 2GB RAM. HTC One terbaru ini juga dilengkapi dengan slot microSD expansion, jadi tidak perlu bingung jika ingin menambah kapasitas penyimpanan.

Sumber: www.phonearena.com

6 Responses to "HTC One M8 Smartphone Terbaru HTC"

  1. Waduh canggih bener ya gan ckckck...
    mantap , jadi pengen deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya neh.. bikin ngiler aje.. bentar lagi juga di Indonesia ada..

      Delete
  2. hebat, RAMnya 2 GB, tapi bagi saya ukurannya yang 5 inchi terlalu besar hehe...

    ReplyDelete
  3. sekarang ini HTC mulai canggih ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya.. daripada ditinggalin pembeli, pasti mau ga mau harus inovatif..

      Delete