--> Skip to main content

Skuad Bayangan Italia Pada Piala Dunia 2014 Telah Ditetapkan Prandeli

Sebanyak 30 pemain telah dipanggil oleh pelatih tim nasional Italia Cesare Prandelli. Skuad bayangan Italia yang berisi 30 pemain yang dipanggil tersebut, 6 pemain berasal dari Juventus disusul klub kedua terbanyak menyumbang adalah AC Milan. Seperti Gian Luigi Buffon dan Andrea Pirlo keduanya adalah andalan Juventus dan selalu mengisi daftar line Juventus pada sebagian besar laga Juventus.
Begitu juga dengan Balotelli meskipun di beberapa pertandingan terakhir AC Milan, tidak bisa menunjukan tajinya sebagai striker, namun sepertinya Prandelli sangat ingin energi super explosive Balotelli bisa meledak di Piala Dunia Brazil nantinya. Giussepe Rossi yang baru sembuh dari cedera pun mendapat panggilan Prandelli.
balotelli striker italia
Namun begitu, ada beberapa pemain yang justru penampilannya lumayan apik di liga tapi luput dari undangan pelatih untuk mengikuti seleksi seperti Antonio Di Natale yang hingga pekan ke 37 liga Italia telah mencetak 17 gol. Hal ini mungkin berkaitan dengan usia Di Natale yang sudah menginjak 36 tahun. Begitu juga dengan striker Genoa, Alberto Gilardino yang hingga kini telah mencetak 15 gol.
alberto gilardino tidak masuk skuad italia
Secara lengkap berikut 30 pemain yang baru dipanggil oleh Mr. Cesare Prandelli untuk diseleksi lagi menjadi 23 pemain yang siap berangkat ke Brazil.

Penjaga gawang: Gian Luigi Buffon (Juventus), Salvatore Sirigu (PSG), Mattia Perin (Genoa)

Belakang: Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, G. Chiellini (Juventus), Gabriel Paletta (Parma), Andrea Ranocchia (Intermilan), Ignazio Abate, Mattia De Sciglio (AC Milan), Christian Maggio (Napoli), Matteo Darmian (Torino), Manuel Pasqual (Fiorentina)

Tengah: Andrea Pirlo, Claudio Marchisio (Juventus), Thiago Motta, Marco Verratti (PSG), Montolivo (AC Milan), Daniele De Rossi (Roma), Antonio Candreva (Lazio), Marco Parola (Parma), Alberto Aquilani (Fiorentina), Romulo (Verona)

Depan: Balotelli (AC Milan), Cassano (Parma), Alessio Cerci, Ciro Immobile (Torino), Giuseppe Rossi (Fiorentina), Mattia Destro (Roma), Lorenzo Insigne (Napoli)

Kalau saya sih sebenarnya kurang setuju jika masih ada Baloteli di skuad Italia, tapi ya mau gimana lagi belum ada striker itali yang lebih jago dari Baloteli.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar