Skuad Bayangan Spanyol Sudah Diumumkan

skuad piala dunia spanyol
Piala dunia sebentar lagi akan dimulai, negara-negara peserta piala dunia Brazil sudah mulai mempersiapkan diri. Salah satunya adalah juara bertahan Piala Dunia tahun 2010 di Afrika Selatan, Spanyol. Baru-baru ini pelatih gaek Spanyol Vicente Del Bosque mengumumkan skuad bayangan Tim Nasional Spanyol yang masih berjumlah 30 orang. Dari 30 pemain itu nantinya akan disaring lagi menjadi 23 nama yang siap dibawa ke Brazil pada gelaran resmi piala dunia nanti.

Beberapa nama tenar turut serta dalam tim bayangan Spanyol seperti Fernando Torres dan David Villa. Namun sebagian besar adalah para punggawa dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Tercatat ada 7 pemain Barcelona dalam skuad bayangan Spanyol, disusul oleh Real Madrid dan Atletico Madrid yang sama-sama menyumbang 4 pemain untuk tim nasional Spanyol bayangan.

Ke 30 pemain tersebut yaitu:
Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), Pepe Reina (Napoli) dan David De Gea (Manchester United)

Pemain Bertahan: Sergio Ramos, Dani Carvajal (Real Madrid), Gerard Pique, Jordi Alba (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Alberto Moreno (Sevilla), Javi Martinez (Bayern Munchen), Raul Albiol (Napoli) dan Juanfran (Atletico Madrid)

Pemain Tengah : Sergio Busquets, Xavi, Pedro,, Cesc Fabregas, Andres Iniesta (Barcelona), Xabi Alonso (Real Madrid), Jesus Navas, David Silva (Manchester City), Juan Mata (Manchester United), Santi Cazorla (Arsenal), Koke (Atletico Madrid), Ander Iturraspe (Atletico Bilbao) dan Tiago Alcantrara (Bayern Munchen)

Penyerang: Diego Costa, David Villa (Atletico Madrid), Alvaro Negredo (Manchester City), Fernando Torres (Chelsea), dan Fernando Liorente (Juventus)

0 Response to "Skuad Bayangan Spanyol Sudah Diumumkan"

Post a Comment