Cara Saya Mendapatkan Penghasilan Dari Internet

Mendapatkan penghasilan dari internet? Awalnya saya pikir itu adalah hal yang mustahil dilakukan dan saya tidak mungkin bisa mendapatkannya. Dan ternyata benar, saya memang tidak mendapatkannya di tahun 2009. Sudah mengenal blogger sejak tahun 2009, sering baca-baca cara menghasilkan uang dari internet namun di tengah jalan ditengah jalan selalu saja menyerah padahal sudah habis tenaga dan waktu untuk begadang dan ketak ketik sana sini. Google Adsense yang saat ini menjadi primadona para pemburu dollar di internet pernah saya miliki tahun 2009, tapi entah bagaimana caranya tiba-tiba akun saya di banned dan akun GA pun tidak mau lagi berurusan dengan yang namanya google adsense. Menurut saya waktu itu, tidak mungkin saya mendapatkan penghasilan dari internet. Apalagi jika berurusan dengan SEO, pikiran saya waktu itu adalah SEO sulit, saya tidak tahu dan tidak mungkin tahu hanya mereka yang berbakat saja bakal bisa. Akhirnya tahun berganti tahun, saya tidak berurusan lagi dengan blog. Padahal kalau saja dari 2009 tetap rajin menulis, mungkin sampai sekarang blog saya sudah ribuan artikel yang sudah saya posting, pengunjung pun sudah berapa ribu ya..?

Ya memang penyesalan selalu datang terlambat, namun untuk memulai kesuksesan tidak ada kata terlambat. Selalu ada kesempatan selama ada kemauan dan usaha untuk berubah. Berawal dari kebutuhan dan kepepet, sering dana habis di tengah bulan mau tidak mau saya harus penghasilan tambahan selain profesi saya sebagai kuli negara. Alhamdulillah saya masih diberi hidayah untuk tetap lurus dan mudah-mudahan selalu di jalan yang lurus. Saya pernah baca judul buku The Power Of Kepepet, tapi saya belum pernah baca bukunya. Kapan-kapan lah saya cari bukunya. Memang benar ketika sedang kepepet malah membuka pintu rizki dan ilmu.

Awal 2013, Januari 2013 entah kenapa saya kembali terpikir untuk membuat blog, langsung saja saya buat blog Ya blog ini http://www.khoirulkhafidin.blogspot.com. Blog yang menurut saya tidak menarik, berisi sesuatu yang tidak bermutu, tapi artikel murni saya sendiri yang nulis walaupun beberapa adalah hasil rewrite. Tujuan saya waktu itu hanya satu yaitu bagaimana cara mendapatkan uang dari internet. Sudah terbayangkan bagaimana nanti saya bisa mendapatkan komisi dari memasang iklan di internet. Rasa optimis tetap ada, tapi seperti kebanyakan newbe yang salah langkah. Fokus saya waktu itu bukan memperbesar traffic tapi bagaimana cara diterima google adsense nya. Berkali-kali mendaftar ternyata tetap saja ditolak, dan sempat menyerah beberapa minggu kemudian semangat ngeblog muncul lagi. Disitu saya juga sering baca artikel bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari internet. Akhirnya nemu juga thread di kaskus yang membahas tentang PTC. PTC adalah salah satu program di internet yang dimaksudkan untuk membuat suatu situs mendapatkan traffic banyak, dimana traffic tersebut berasal dari klik para pemilik akun PTC. Nah, saya punya akun PTC pun mendapat penghasilan dari klik yang saya lakukan pada website tertentu yang dibagikan oleh admin PTC.

Berapa coba bayaran untuk tiap klik dari PTC? Hanya sebesar $0,001 atau kalau dirupiah hanya 10 rupiah per klik. Padahal rata-rata tiap hari hanya mendapatkan 40 website untuk di klik. berarti tiap hari hanya dapat 400 rupiah. Padahal untuk minimal cashout atau dibayar gajinya harus punya saldo minimal $10, berarti harus menunggu kurang lebih 250 hari untuk bisa cashout atau gajian sebesar 100 ribu. 100 ribu pun harus dikurangi dengan biaya administrasi. Huh..kayaknya harus orang yang ekstra kuat dan sabar nih kalau mau main PTC. Saya akalin dengan membuat banyak akun PTC, tujuannya supaya sekali cashout bisa dapat banyak, tapi setelah diitung-itung dengan lama waktu klik dan jumlah akun yang saya miliki, itu tidak mungkin saya lakukan. Bisa-bisa kerjaan saya sebenarnya jadi terganggu, apalagi setelah baca-baca forum PTC, punya akun banyak ternyata dilarang, jadi daripada sia-sia, akhirnya saya gunakan satu akun saja. Waktu itu saya join di 3 PTC berbeda, neobux, probux dan Clixsense. Singkat cerita saya akhirnya bisa dapat sekitar 100 dollar lebih dan masuk ke Paypal, itu belum dihitung dengan biaya sewa referal dan renewalnya. Saya berhenti main PTC karena libur lebaran dan dikampung tidak ada sinyal sama sekali buat internetan dan setelah liburan usai balik lagi ke Jakarta, ternyata banyak referal hilang dan saldo menjadi berkurang banyak sehingga kalau dihitung buat renewal dan sewa referral lagi tidak mungkin.

Nantikan cara saya mendapatkan penghasilan dari google adsense.

3 Responses to "Cara Saya Mendapatkan Penghasilan Dari Internet"

  1. https://trafficmonsoon.com/?ref=ades1
    yang mau ikutan boleh lumayan ane dah pernah payout minimal login 3xsehari yaitu jam 7,jam 11.30 dan jam 5
    bukti payoutnya
    http://s1301.photobucket.com/user/ades99/media/Untitled_zps0cavv8dn.jpg.html

    ada sharing profit juga

    ReplyDelete
  2. https://trafficmonsoon.com/?ref=ades1
    yang mau ikutan boleh lumayan ane dah pernah payout minimal login 3xsehari yaitu jam 7,jam 11.30 dan jam 5
    bukti payoutnya
    http://s1301.photobucket.com/user/ades99/media/Untitled_zps0cavv8dn.jpg.html

    ada sharing profit juga

    ReplyDelete
  3. 3$ jadi 75$ masih hangat
    http://adf.ly/1GAqHA

    ReplyDelete